Chris Ramsey: QPR Tak Akan Jual Austin

Chris Ramsey: QPR Tak Akan Jual Austin

Manajer Queens Park Rangers, Chris Ramsey menegaskan bahwa klubnya belum menerima tawaran untuk striker mereka Charlie Austin.

Austin menikmati musim debutnya dengan baik di Liga Premier 2014-15, ia mampu mencetak 18 gol dalam 35 penampilan dan itu tidak cukup untuk mencegah QPR dari degradasi.

Mantan pemain Burnley dan Swindon Town telah dikaitkan dengan klub seperti Leicester City, West Ham dan Crystal Palace sebelum jendela transfer di tutup, tetapi direktur sepakbola QPR Ferdinand mengatakan pada hari Senin bahwa hanya ada “dua tawaran” telah dibuat dan tidak sepadan dengan harga nya.

Pelatih Ramsey menegaskan keyakinannya bahwa Austin akan pergi untuk meningkatkan peluangnya untuk membuat skuad Inggris untuk Euro 2016, namun menolak untuk pindah menurut penilaian mereka.

“Dia mencetak 18 gol musim lalu di tim dan tidak melakukannya dengan baik jadi kami pikir kami telah membuat harga untuk dia agar mencapai ambisinya,” kata Ramsey talkSPORT dikutip Agen Sbobet.

“Dari sekian banyak yang telah kami sebutkan kita perlu menegaskan bahwa QPR adalah klub yang membutuhkan keuangan untuk membangun kembali dan mampu bersaing di Kejuaraan dan mampu membuahkan hasil yang baik untuk musim ini dan musim luar.

“Dari sudut pandang saya, saya tidak berpikiran akan jujur ??dengan dia jika saya berkata kepadanya untuk tinggal di Championship dan melupakan ambisinya.

“Kami mengatakan kepadanya bahwa klub ingin melakukannya dengan baik, kami sedang mencari untuk mendapatkan beberapa pondasi yang kuat, dan dia bisa menjadi bagian dari itu.

“Dia adalah pahlawan dan para fans akan senang melihat dia tinggal dan saya akan membayangkan dia ingin bermain di tingkat tertinggi agar bisa dan mencoba untuk mendapatkan dirinya dalam skuad Inggris untuk Euro.” Judi Bola