Pique Minta maaf Tapi Bantah Penghinaan

Pique Minta maaf Tapi Bantah Penghinaan

Bek Barcelona Gerard Pique telah membantah menghina hakim garis saat timnya bentrokan di ajang Piala Super Copa, dia membantah dirinya telah melakukan penghinaan kepada sang hakim garis.

Pique yang berusia 28, diusir di awal babak kedua setetelah imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di Camp Nou pada Senin karena Barca turun agregat 5-1 .

Pemain asal Spanyol dituduh mengatakan asisten wasit: “”You f**king son of bi*ch!'” karena hal itu ia dikartu merah untuk mengakhiri peluang tipis Barca dari comeback luar biasa.

Bersama Barca setelah mengajukan banding atas kartu merah yang diterima, Pique telah membantah mengatakan apa-apa untuk hakim garis.

“Saya ingin meminta maaf karena sikap dengan yang saya protes kepada hakim garis itu tidak benar,” kata Pique di Twitter resminya. Agen Judi Bola

“Ini adalah pertandingan ketegangan tinggi yang sangat penting. Namun, tidak setiap saat aku menggunakan jenis penghinaan terhadap orang.”

Jika terbukti melakukan penghinaan, Pique bisa dijatuhi hukuman yang sangat berat. sang pemain bisa saja dilarang tampil dalam 4-12 pertandingan.