Luis Suarez membayar upeti kala mengalahkan Athletic Bilbao

Luis Suarez membayar upeti kala mengalahkan Athletic Bilbao

Pemain asal Uruguay mengakui pengunjung membuat hidup sulit bagi pemegang di leg kedua bentrokan mereka di Camp Nou.

Luis Suarez memuji respon Barcelona untuk jatuh di belakang setelah pemegang Copa del Rey bertemu Athletic Bilbao untuk mencapai semifinal pada Rabu.

Barca menang 3-1 di Camp Nou – maju di agregat 5-2 – dimana babak kedua gol dari Suarez, Gerard Pique dan Neymar dibatalkan pembuka awal Inaki Williams ‘.

Host berada di belakang kaki untuk waktu yang lama sebelum babak pertama tapi akhirnya menarik jelas setelah istirahat dan Suarez membayar upeti ke Athletic tampilan bersemangat dan respon rekan satu timnya.

“Anda tidak pernah bisa mengatakan apa-apa sampai akhir dalam permainan ini,” katanya kepada Movistar+.

“Kami meninggalkan [leg pertama] dengan memimpin yang baik tetapi gol pembuka membuatnya rumit. Babak pertama adalah buruk tapi kemudian kami pergi untuk memenangkan dengan sikap yang berbeda.

“Berkat itu kita masih di sini. Athletic bermain dengan cara mereka bermain dan mereka menekan, itu membuat kami rumit.”

Suarez bertemu kembali dengan Lionel Messi dan Neymar di lini depan setelah baru-baru suspensi Copa del Rey, tapi Luis Enrique itu tanpa Arda Turan karena sakit, sementara Sergio Busquets dan Andres Iniesta bernama di bangku cadangan setelah menderita demam minggu ini.

Busquets ditampilkan untuk 20 menit terakhir dan Suarez menolak untuk menggunakan cedera atau sakit sebagai alasan untuk start lambat Barca.

“[Busquets] lebih dari penting dalam tim ini, seperti Iniesta dan Arda. Tapi itu tidak ada alasan karena kami tahu bagaimana kami akan bermain.

“Kita tahu bahwa pendukung adalah orang ke-12 dan dukungan mereka adalah penting bagi kami. Kami tidak bermain dengan baik dan ingin bahwa dukungan ekstra.”

Note: Memilih agen bola online terbaik menjadi salah satu faktor yang membantu kesuksesan dalam bermain taruhan online. daftar maxbet dan sbobet di bandar terbaik.