Manuel Pellegrini mengharapkan Kompany untuk kembali ‘dalam beberapa minggu’

Manuel Pellegrini mengharapkan Kompany untuk kembali 'dalam beberapa minggu'

Manajer Manchester City telah menolak saran kaptennya akan kehilangan enam minggu karena cedera betis dan berharap dia akan menempatkan masalah di belakangnya untuk yang terbaik.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah menolak saran Vincent Kompany akan absen selama lebih enam minggu dengan cedera betis.

Kompany telah dibatasi sampai delapan Premier League dimulai musim ini dan upaya terbaru untuk kembali ke tindakan tim pertama, melawan Sunderland pada bulan Desember, itu dibatasi oleh kambuhnya masalah dalam waktu sembilan menit.

Bentuk City jauh dari rumah telah dicampur dalam ketiadaan pemain 29 tahun tapi Pellegrini didukung upaya defensif timnya dan menawarkan perkiraan yang lebih positif dari comeback Kompany yang diharapkan.

“Saya tidak berpikir Vincent akan keluar selama enam minggu – ia akan kembali dalam beberapa minggu,” kata wartawan Chili.

“Seperti yang saya katakan di konferensi pers terakhir, itu sangat penting bagaimana dia meningkatkan dalam minggu-minggu berikutnya. Pastikan kita melakukan semua yang kami bisa untuk meninjau Vincent di tempat yang berbeda dengan dokter yang berbeda.

“Saya berharap bahwa sekarang – untuk dia juga karena dia sangat sedih tidak bermain – Saya berharap bahwa sekarang ketika dia kembali dia akan fit sampai akhir musim.”

City akan melawan Everton di leg kedua semifinal Piala Liga, Rabu menghadapi defisit 2-1 dan dengan Kompany, Wilfried Bony, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala dan Samir Nasri semua absen togel online.

“Mungkin Everton belum di final selama bertahun-tahun dan mereka akan termotivasi tetapi tim kami akan melakukan semua yang mereka bisa untuk sampai ke sana juga,” kata Pellegrini.

“Yang paling penting adalah mencoba untuk bermain final lagi di Wembley. Itu adalah target kami.

“Setelah kami kalah Everton 2-1 saya mengatakan bahwa jika kita tidak lolos ke final, itu bukan karena permainan itu tapi karena kita tidak bisa menang di rumah setidaknya 1-0.”