Wenger: Xhaka akan membuat ‘pengaruh besar’ di Arsenal

Wenger: Xhaka akan membuat 'pengaruh besar' di Arsenal

Arsene Wenger menyisakan gelandang tertentu Granit Xhaka yang akan membuat “pengaruh besar” di Arsenal.

Swiss internasional baru memulai dua laga sejak penandatanganan dari Borussia Monchengladbach seharga £ 35 juta dan datang dari bangku cadangan pada menit ke-19 laga final 1-1 melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Selasa.

Wenger menegaskan Xhaka hanya beradaptasi dengan sepak bola Inggris dimaana ketika dia menghadapi – persaingan yang ketat untuk tempat pertama-tim, tapi berpikir dia akan berkembang sebagai pemain kotak-ke-kotak dan membangun dirinya sebagai starter kunci di Emirates Stadium.

“Ini bukan tentang kualitas, dia sedang menyesuaikan diri pada laju sepakbola Inggris,” kata Wenger jelang perjalanan Sabtu melawan Hull City di Liga Premier.

“Ini tentang pasangan juga – [Francis] Coquelin dan [Santi] Cazorla telah bekerja sama dengan baik – tetapi dia akan memainkan permainan, dia semakin kuat dan lebih baik setiap minggu dan saya pikir dia akan memiliki pengaruh besar.

“Dia memiliki figur, daya dan kekuatan. Kami menginginkan dia menggunakan dalam cara yang sangat efisien.

“Kami bersedia pada September dan mulai pada bulan Agustus jadi itu hanya satu bulan, itu sangat singkat telah membawanya beberapa waktu tersedia dalam tim -. Itu terjadi karena banyak pemain – tetapi ida akan melakukannya tanpa masalah.

“Saya pribadi lebih menyukai dia sebagai pemain kotak ke Kotak karena dia memiliki mesin, kemampuan, sepanjang waktu, dia suka datang dan mendistribusikan. Serta saya pikir dia memiliki mesin yang akan berdampak pada perjalanannya.

“Kami selalu memiliki pemain lini tengah yang baik, saya tidak bisa mengatakan kami telah kelhilangan sesuatu – Kami ingin menambah pemain dengan kualitas dan [Mohamed] Elneny adalah pemain top Ada persaingan besar di lini tengah tapi saya yakin mereka berdua akan masuk tim , m88. ”

Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang kemampuan Xhaka menggabungkan dengan gelandang serang Santi Cazorla, Wenger menjawab: “Tidak, belum tentu.

“Yang saya maksud adalah Coquelin dan Cazorla mendapatkan 50-60 permainan bersama-sama dan bahwa kadang-kadang memiliki pengaruh dalam keputusan saya.

“Dalam satu atau dua kesempatan [dia berjuang], tapi saya pikir dia beradaptasi cukup baik, kekuatan fisik dan kemampuan memungkinkan dia … untuk bermain dengan segera. Kami kalah pertandingan pertama kami dan kadang-kadang Anda pergi untuk stabilitas, tetapi dia sangat terfokus seperti Elneny mencapai, kualitas teratas. ”

Wenger juga mengatakan tidak ada perkembangan pada kontrak baru bagi bek Per Mertesacker, yang kesepakatan berakhir pada akhir musim ini.

Dia menambahkan: “Pada saat ini kami belum berurusan dengan situasi itu.

“Hal ini tidak secara khusus tentang kebugaran – tentu saja dia masih harus kembali tapi kami berjalan dari tahun ke tahun pada Per Kami akan melakukan bersama-sama ketika dia kembali.” cara daftar m88