Conte Dukung Lampard Jadi Pelatih

Conte Dukung Lampard Jadi Pelatih

Manajer Chelsea Antonio Conte memberikan dukungan penuh kepada legenda The Blues Frank Lampard untuk menjadi pelatih.

Mantan pemain West Ham tersebut membuat lebih dari 600 penampilan untuk Chelsea, mencetak 211 gol sebelum mengakhiri karirnya bersama manchester City dan New York City.

Lampard memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola di umur 38 tahun, tepatnya di pekan lalu dan ia kembali ke pusat pelatihan The Blues untuk memulai karirnya sebagai pelatih.

Standard Sport mendapatkan berita bahwa Lampard belum mendapatkan nilai “B” lisensi dan Chelsea berharap dia akan setuju untuk mewakili mereka diluar lapangan utnuk sementara.

“Lampard adalah legenda bagi klub ini,” kata Conte.

“Saya pikir dia memulai karir baru [sebagai pelatih], tapi sekarang adalah waktu untuk mengambil keputusan yang terbaik dan itu tidak mudah.

“Saya sudah melewati momen ini dan itu tidak mudah ketika Anda menyelesaikan [untuk memutuskan] apa itu cara yang tepat utnuk diikuti. Saya pikir Lampard dapat bekerja di sepak bola sebagai pelatih dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik.”

Sebelum Lampard mengumumkan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain agen judi bola, mantan rekan setimnya John Terry meminta kepada Asosiasi Sepak Bola agar memberikan jalur yang cepat kepada eks pemain Timnas Inggris tersebut untuk memulai karirinya sebagai pelatih.

“Kami dulu tertawa dan bercanda tentang hal tersebut dan itu akan menjadi mimpi bagi kami berdua. Siapa yang tahu..?” kata Terry, ketika ditanya tentang pasangan dengan Lampard di Chelsea dan tentang masa depannya.

“Tapi saya tidak berpikir sesederhana itu. Kami berdua menghargai dan memahami bahwa itu sangat penting untuk mendapatkan lencana pelatihan kami.

Bola Tangkas  – “Sangat penting untuk pergi meninggalkan klub dan mendapatkan pengalaman baru, apakah itu di masa mudah, cadangan atau di tim lain selain Chelsea, atau bahkan di klub sepak bola lainnya.”