Dybala: Juve Tak Punya Alasan untuk Iri Pada Barca, Madrid atau Bayern

Dybala Juve Punya Alasan Barca Madrid Bayern

Bintang Juventus Paulo Dybala mengatakan ia berada di klub yang tidak memiliki alasan untuk iri pada Barcelona, ​​Real Madrid atau Bayern Munchen setelah menandatangani kontrak baru di Juventus Stadium.

Dybala baru-baru ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak baru dengan kesepakatan lima tahun dengan Juve pada Jumat, dua hari setelah timnya berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Keputusan tersebut sekaligus meredam rumor kepergian Dybala dari Juventus Stadium dan Dybala merasa Juve juga merupakan klub besar dan selevel dengan raksasa-raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen.

“Ini momen terbaik dalam karier saya. Saya merasa benar-benar bagus di atas lapangan, saya ada di sebuah klub yang tidak punya alasan untuk iri pada Barcelona, ​​Real Madrid atau Bayern Munchen,” kata Dybala.

“Para fans, teman-teman setim dan klub sudah membuat saya merasa seperti ini. Itulah sebabnya saya tidak punya masalah untuk perpanjang kontrak.

“Klub ini berkompetisi di semua turnamen yang diikuti, ini adalah klub terbesar di Italia dan sejak saya tiba mereka sudah membantu saya menjadi sadar bahwa kami harus memenangi semua yang kami mainkan, melawan tim manapun dan di lapangan manapun.”

Dybala menderita cedera pergelangan kaki di kemenangan Juventus 2-0 atas Pescara Sabtu (15/04), namun pemain asal Argentina tersebut yakin dia akan fit jelang laga leg kedua di Camp Nou, Kamis (20/4).

“Saya punya pelatihan normal pada hari Senin, tapi saya tidak melakukan bagian terakhir dari sesi tindakan pencegahan, tapi saya akan pulih 100 persen pada hari Kamis,” tambah Dybala.