Guardiola: Mourinho Datang Ke Arsenal Untuk Memenangkan Pertandingan

Guardiola: Mourinho Datang Ke Arsenal Untuk Memenangkan Pertandingan

Bos Manchester City mengatakan bahwa saingan lamanya tidak akan pernah masuk dalam sebuah permainan tanpa ingin memenangkannya, tidak peduli situasinya.

Pep Guardiola mengatakan Jose Mourinho akan memilih tim Manchester United yang cukup kuat untuk mengalahkan Arsenal pada hari Minggu.

Mourinho memiliki daftar cedera yang panjang untuk diperdebatkan dan telah menyarankan agar ia akan memainkan tim U-23 di Stadion Emirates, karena pertandingan melawan tim asuhan Arsene Wenger jatuh di antara semifinal Liga Europa leg dua United melawan Celta Vigo.

United tanpa Luke Shaw, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic, yang semuanya absen pada musim ini, sementara Ashley Young dan Marcus Rashford cedera di Vigo pada Kamis malam.

Mourinho mengatakan United telah menghancurkan kesempatan terakhir mereka untuk finis di posisi empat besar dan fakta bahwa Celta akan beristirahat pada pemain akhir pekan ini berarti tangannya terikat.

Tapi Guardiola mengatakan bahwa dia meragukan saingan lamanya akan melempar handuk ke dalamnya.

“Saya cukup yakin bahwa United akan pergi ke London untuk memenangkan pertandingan,” kata pelatih asal Catalan kepada wartawan dikutip Fun88.

“Apa yang saya tahu sedikit tentang saat saya menghadapi rekan saya Jose Mourinho, dia tidak akan pernah menjatuhkan satu pertandingan pun.

“Tidak masalah dengan tim yang akan dia mainkan, keputusannya adalah dia akan pergi ke London untuk memenangkan pertandingan.”

Baca Juga: Dybala: Juve Tak Punya Alasan untuk Iri Pada Barca, Madrid atau Bayern